Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Persiapkan Persib untuk Kompetisi

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 30 Januari 2016 | 17:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, berbicara kepada para wartawan usai memimpin latihan tim di Bandung, Rabu (27/1/2016). (ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.NET)

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memastikan timnya tidak hanya siap menghadapi turnamen saja tetapi juga dipersiapakan untuk kompetisi.

"Saya tidak mau siap untuk turnamen. Saya mau siap untuk liga (Indonesia Super Competition). Turnamen kami ambil untuk uji coba dan memberikan kesempatan mai untuk pemain," kata Dejan seperti dikutip dari situs resmi Persib, Sabtu (30/1/2016).

Meskipun belum memutuskan turnamen mana yang diikuti, Dejan berencana melihat kekuatan pemainnya pada turnamen sebelum ISC. Menurutnya, pada setiap pertandingan, kemenangan memang penting, tapi pada masa persiapan melihat kelemahan lebih penting sebelum ISC.

"Harus coba menang tapi lebih bagus kita harus lihat gambaran kurang di mana, bagus di mana, kita harus ganti posisi di mana. Nanti kita siap untuk liga. Kalau turnamen biasanya cuma turnamen, tapi saya lebih penting liga," ujarnya.