Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deulofeu Optimistis Everton Lolos ke Final

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Januari 2016 | 20:48 WIB
Gerard Deulofeu tengah mengontrol bola di pertandingan leg I semifinal Piala Capital One antara Everton melawan Manchester City di Goodison Park pada 6 Januari 2016. (LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Gerard Deulofeu optimistis Everton sanggup mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (27/1/2016), dan memastikan lolos ke final Piala Capital One musim ini.

Everton sementara unggul agregat setelah memetik kemenangan 2-1 atas Man City di Goodison Park. Hasil imbang di markas City sudah cukup untuk memastikan The Toffees berlaga di Wembley pada 28 Februari.

"Kami perlu memenanginya dan melenggang ke Wembley, itu adalah kemungkinan luar biasa. Mengapa kami bisa menang? Karena kami adalah Everton," ucap Deulofeu seperti dilansir Mirror.

"Hasil di Premier League buruk, namun kami adalah Everton dan memiliki tim luar biasa. Jika kami mencetak gol, mereka perlu mencetak dua gol. Kami akan mencetak gol di sana," kata dia.

Jika berhasil lolos, Everton akan menghadapi rival sekota karena Liverpool lebih dulu memastikan satu tempat di partai puncak. The Reds melenggang ke final usai menghentikan laju Stoke City lewat drama adu penalti.

[video]https://video.kompas.com/e/4719467258001_ackom_pballball[/video]