Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski United Kalah, UI Tangerang Tetap Semangat

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 April 2015 | 01:56 WIB
Suasana Nonton BOLA di The Breeze BSD City. (Bolanews)

Acara Nonton BOLA Bareng OneFootball di The Breeze, BSD City, antara Chelsea menghadapi Manchester United telah berakhir. Meski Iblis Merah kalah, namun sebagian besar anggota suporter United Indonesia (UI) Tangerang yang memadati area tetap bersemangat.

United harus dipaksa mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 1-0. Gol semata wayang berhasil dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-38 setelah bekerja sama dengan baik bersama Oscar.

Meski demikian, tapi sekitar dua ribu penonton yang sebagian besar anggota UI Tangerang tetap bertahan di venue The Breeze BSD City. Hal ini juga dikarenakan acara Nonton BOLA ini masih belum berakhir sepenuhnya karena masih dihiasi dengan doorprize dan hiburan live band.

"Apapun hasilnya kami tetap semangat dan berharap Nonton BOLA bareng Harian BOLA dan Tabloid BOLA ini bisa terus berjalan," ujar Firman dari United Indonesia.

Kemeriahan ini juga membuat salah satu pihak penyelenggara merasa senang. Acara Nonton BOLA ini pun kemungkinan besar akan terus digelar di banyak tempat.

"Penggemar dua klub ini luar biasa dan atmosfer yang terbangun sangat sempurna. Kami menantikan kerjasama selanjutnya dengan BOLA," ujar Putra, marketing OrangeTV.