Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes: Arsenal Jauh dari Gelar Juara

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Maret 2014 | 11:51 WIB
Paul Scholes (Stuart C. Wilson/Getty Images)

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan pendapatnya mengenai peluang Arsenal meraih gelar. Menurutnya, The Gunners berada jauh dari memenangkan gelar Premier League.

Arsenal mendapat kritikan menyusul penampilan mengecewakan saat menghadapi Chelsea. Skuat asuhan Arsene Wenger itu terpuruk dengan skor 6-0.

Kekalahan itu lantas membuat klub asal London Utara semakin tertinggal dari pada pesaingnya. Paul Scholes menilai bahwa Arsenal berada jauh dari memenangkan gelar Premier League.

"Jadwal kompetisi membuat Arsenal benar-benar menjauh dari gelar juara. Mereka menyerah dari CHelsea dan tampaknya menjadi kebiasaan yang sama ketika menghadapi tim papan atas," kata Scholes kepada Sky Sports.

"Anda merasa kasihan dengan fans Arsenal. Mereka mendapatkan kenyataan yang sama setiap tahun. Fans berharap Arsenal untuk meraih gelar juara. Memamng mereka berada di posisi ketiga atau keempat tetapi berada satu juta mil jauhnya, di mata sata untuk meraih gelar juara," jelas Scholes.