Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Sebut Perlombaan Scudetto Belum Berakhir

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Maret 2014 | 00:32 WIB
Leonardo Bonucci (Getty Images)

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai perlombaan Scudetto belum berakhir. Menurutnya masih ada sembilan pertandingan sisa yang harus dimenangkan I Bianconeri karena AS Roma tak pernah menyerah.

Juventus dan Roma memiliki selisih 14 poin, namun I Giallorossi masih menyisakan laga tunda melawan Parma. Dengan sisa 10 pertandingan yang artinya masih ada 30 poin yang tersedia, secara matematis Il Lupi masih bisa menyalip Si Nyonya Tua.

Bonucci menyadari betul pertempuran meraih Scudetto belum berakhir. Untuk itu, Bonucci bertekad membawa Juventus menyapu sisa pertandingan dengan kemenangan dimulai saat menghadapi Parma di Juventus Stadium pada pekan ke-30 Serie A, Rabu (26/3).

"Satu dari 10 pertandingan final telah kami menangi. Menang atas Catania terlihat mudah, tapi kenyataannya tidak demikian. Scudetto sama sekali belum selesai. Roma tidak pernah menyerah," ujar Bonucci.

"Sekarang tim sedang berada dalam bentuk terbaik. Pertandingan dengan Parma adalah salah satu yang sangat besar. Kami akan bermain di hadapan fan sendiri yang fantastis, jadi kami akan memulai pertandingan sebagai favorit," tutur Bonucci.

"Saya melabeli pertandingan ini sebagai laga final yang kedua dari 10 tersisa. Di laga ini kami hanya memiliki satu tujuan, yaitu menang," ungkap Bonucci dikutip dari football-italia.net.