Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berharap Reaksi Terbaik Kontra Sevilla

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 23:38 WIB
Carlo Ancelotti (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Pelatih Carlo Ancelotti berharap Real Madrid bisa segera bangkit dari kekalahan atas Barcelona. Pertandingan menghadapi Sevilla sama pentingnya dengan El Clasico.

Ancelotti menginginkan para pemain Real Madrid bisa melupakan kekalahan dari Barcelona dan fokus penuh pada pertandingan menghadapi Sevilla. Hal ini sangat perlu agar mental bertanding tim tetap terjaga.

Ancelotti pun menilai bahwa menatap pertandingan yang akan datang jauh lebih penting ketimbang pertandingan yang telah usai. Maka, laga kontra Los Nervionenses di Ramon Sanchez Pizjuan kini jauh lebih penting ketimbang El Clasico.

"Pertandingan menghadapi Sevilla itu sangat sangat penting. Setelah kekalahan, sangat penting bagi kami untuk bereaksi dengan baik. Sangat penting untuk berpikir tentang pertandingan yang akan kami hadapi ketimbang yang telah berlalu," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Kami bermain baik pada Minggu (kontra Barcelona). Kami hanya harus membayar atas beberapa kesalahan yang kami lakukan. Namun, secara mental tim kami masih baik dan kami bisa memenangkan pertandingan," lanjutnya.