Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Osvaldo Senang Dilatih Mazzarri

By Indra Citra Sena - Rabu, 1 Oktober 2014 | 13:46 WIB
Dani Osvaldo dan Walter Mazzarri. (Olivier Morin/AFP)

Penyerang Internazionale, Dani Osvaldo, mengutarakan keinginan mematenkan karier di Giuseppe Meazza. Saat ini, sang pemain memang masih berstatus pinjaman selama semusim dari Southampton.

Osvaldo merasa betah berada di Giuseppe Meazza lantaran mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Walter Mazzarri. Dia selalu diturunkan Mazzarri di lima pekan awal Serie A, dengan rincian tiga sebagai starter dan dua sebagai pemain pengganti.

Pria kelahiran Buenos Aires, Argentina, itu lantas menjawab kepercayaan yang diberikan dengan menorehkan empat gol. Terakhir, Osvaldo mencetak satu gol saat Inter dihantam Cagliari 1-4, akhir pekan lalu.

“Inter sangat penting buat saya karena di sini terdapat proyek yang menantang. Saya berharap bisa tetap bertahan di klub ini. Saya sungguh ingin memperkuat satu tim selama lebih dari dua tahun,” ujar Osvaldo seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Apalagi, Inter memiliki pelatih hebat seperti Mazzarri. Saya senang mendapatkan arahan darinya dan kami memiliki hubungan yang baik. Dia selalu memberikan kebebasan kepada saya untuk mengekspresikan kemampuan, baik dalam latihan maupun pertandingan,” kata pemain berusia 28 tahun itu.