Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic Sebut Chelsea Telah Tunjukkan Karakter

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 19:47 WIB
Nemanja Matic (Ian Walton/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, percaya diri untuk melakoni laga kontra Manchester United, Sabtu (18/4) malam WIB. Menurutnya, Chelsea telah menunjukkan karakter yang positif dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League.

Laga sengit akan tersaji di Stamford Bridge. Chelsea akan menjamu Manchester United dalam laga bertajuk pekan ke-33 Premier League.

Jika Chelsea meraih kemenangan, maka mereka akan unggul sepuluh poin dari pesaing terdekat yakni Arsenal. The Blues juga sejauh ini belum terkalahkan di kandang.

"Tiga pertandingan terakhir sangat sulit dan kami menunjukkan bahwa kami memiliki karekater dan banyak kualitas," kata Nemanja Matic kepada The Express.

"Permainannya 90 menit, jadi jika Anda mencetak gol di menit pertama atau menit akhir tentu tak masalah. Yang paling pemnting adalah berada banyak poin yang Anda dapatkan dalam pertandingan tersebut," jelas pemain Serbia itu.

"Tentu saja kami selalu mencoba untuk mencetak gol lebih dulu, tetapi tak selalu mungkin meski di awal musim kami mencetak banyak gol di 10 menit pertama," beber Matic.