Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Incar Dua Striker dari Serie A

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 September 2014 | 21:01 WIB
Jose Callejon, salah satu incaran utama Atleticio. (Marco Luzzani/Getty Images)

Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk membawa dua striker dari Serie A, Jose Maria Callejon dari Napoli dan Manolo Gabbiadini dari Sampdoria. Transfer ini dikabarkan akan segera dilakukan pada Januari 2015.

Scout Atletio, Andrea Berta dikabarkan tengah berada di Italia dan memantau permainan Callejon dan Gabbiadini. Kedua pemain itu pun berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya di pekan ke-5 Serie A.

Callejon berhasil mencetak satu-satunya gol Napoli atas Sassuolo, sedangkan Gabbiadini pun sukses melakukan hal yang sama bagi Sampdoria ke gawang Genoa. Hal ini membuat kedua pemain itu semakin diminati oleh Atletico.

Menurut Calciomercato.com, Atletico sudah tertarik kepada Callejon sejak musim panas 2014. Namun, mereka tidak dapat merayu Napoli meskipun pemain berusia 27 tahun itu sangat tertarik untuk bisa kembali ke Spanyol.

Sedangkan untuk memboyong Gabbiadini, hal ini akan menjadi sedikit lebih rumit. Pasalnya separuh kepemilikan pemain berusia 22 tahun itu juga dimiliki oleh Juventus.