Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi: Barca Senang Bermain di Pertandingan Besar

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 18:17 WIB
Lionel Messi (Denis Doyle/Getty Images)

3 Barcelona atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, mengatakan bahwa timnya sangat senang memainkan pertandingan-pertandingan besarseperti El Clasico. Pemain berusia 26 tahun itu pun berharap timnya bisa mempertahankan permainan seperti itu.

Messi sangat sadar bahwa kemenangan di laga El Clasico tidak akan berpengaruh banyak bila Barcelona gagal menjaga performa. Pemain terbaik dunia empat kali itu pun berharap dalam sembilan pertandingan terakhir, Blaugrana bisa terus meraih kemenangan dan tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

"Tim ini selalu tampil baik di pertandingan-pertandingan besar. Kami sangat senang bermain di pertandingan seperti ini," kata mega bintang asal Argentina itu kepada Football Espana.

"Kami harus bisa terus melanjutkan penampilan ini. Liga ini sangat sulit dan kami tidak lagi memiliki banyak pertandingan yang tersisa. Kami tidak boleh gagal."

"Ini adalah kemenangan penting. Kami sudah kembali dalam jalur perebutan gelar dan kami harus mampu terus berjalan. Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi," lanjutnya.