Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arteta: Arsenal akan Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Maret 2014 | 10:06 WIB
Mikel Arteta (Mike Hewitt/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan permintaan maafnya usai kekalahan memalukan atas Chelsea yang terjadi pada akhir pekan lalu. Menurutnya, seluruh tim berjanji untuk bangkit.

Arsenal mengalami kekalahan telak dalam kunjungannya ke kandang Chelsea, Stamford Bridge. Skuat asuhan Arsene Wenger dipermalukan dengan skor telak 6-0.

Mikel Arteta mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut telah menjadi pukulan tersendiri bagi timnya. Oleh karena itu, ia berjanji bahwa timnya akan segera bangkit.

"Dengan kalah seperti itu, tekanan yang kami berikan kepada diri kami besar dan itu tak diperlukan. Kami cuma mengacaukan musim bagus yang kami miliki. Saya tak tahu apa lagi yang harus dikatakan selain meminta maaf kepada semua pihak di klub, suporter, dan kami berjanji akan bekerja keras untuk membenahinya," kata Arteta kepada situs resmi klub.

"Saya berjanji kepada semua pihak bahwa kami punya rasa lapar untuk memperbaikinya. Pada hari Selasa kami punya kesempatan lagi di kandang dan kami harus bangkit. Saya mengharapkan reaksi yang bagus pada hari Selasa karena kami memang harus melakukannya dan hari Sabtu lalu tidak cukup bagus untuk klub ini," jelas pria Spanyol itu.