Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Tak Sabar Lakoni Derbi Manchester

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Maret 2014 | 09:48 WIB
Juan Mata (Laurence Griffiths/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan rasa antusiasnya untuk tampil di Derby Manchester. Sebab, ini merupakan derbi pertama yang dijalaninya sejak bergabung ke Old Trafford pada Januari lalu.

Juan Mata mengaku tak sabar menjalani laga bertajuk Derby Manchester. Pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford itu menjadi derbi pertama yang dilakoni Mata bersama Setan Merah.

Menurutnya, untuk meraih kemenangan atas rival sekota, Manchester City, timnya harus tetap kuat secara mentang dan fokus dengan tujuan.

"Anda bisa merasakan ada atmosfer yang istimewa di jalanan. Moral kami sudah meningkat menjelang laga berikutnya. Saya pikir amat vital bagi kami untuk terus kuat secara mental dan fokus pada apa yang menjadi tujuan kami," kata Mata.

"Itulah pendekatan yang akan kami gunakan di sisa musim kompetisi ini. Setiap laga merupakan final. Akhir pekan ini kami akan bermain di Old Trafford lagi, kali ini melawan Aston Villa. Kami harus mendapat hasil yang lebih baik ketika bermain di kandang," jelas eks gelandang Chelsea itu.