Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 17:24 WIB
Danny Welbeck (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, mengatakan bahwa dirinya ingin mencetak lebih banyak gol. Sebab, musim ini Welbeck tercatat hanya empat kali membobol gawang lawan di Premier League.

Danny Welbeck hengkang dari Manchester United ke Arsenal pada musim panas lalu. Alasan ingin bermain lebih sering membuatnya menerima pinangan Meriam London pada hari terakhir bursa transfer.

"Saya sudah diturunkan dalam beberapa pertandingan penting dan semuanya saya balas dengan pembuktian. Untuk kedepannya saya akan terus memberikan yang terbaik bagi Arsenal," kata Welbeck.

"Bukan rahasia jika saya lebih memilih untuk bermain di tengah. Tapi saat ini saya lebih sering dimainkan di posisi kiri maupun kanan, itu karena skuat kami memiliki beberapa pemain hebat dan saya sangat senang dengan posisi apapun yang diberikan manajer," jelas Welbeck.

"Anda akan selalu mencari cara untuk meningkatkan kualitas sebagai pemain, di skuat ini saya merasakan hal itu, saya akan terus memberikan yang terbaik untuk skuat ini," tegas Welbeck.