Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Beny Wahyudi Jadi Bahan Gurauan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 April 2015 | 13:00 WIB
Beny Wahyudi (Iwan Setiawan)

Satu persatu pemain Arema Cronus tumbang karena cedera. Setelah Kurnia Meiga, Purwaka Yudi dan Hasim Kipuw, giliran Benny Wahyudi yang menyusul mereka. Pemain yang berposisi sebagai wingback kanan ini mengalami cedera engkel kanan dalam sesi latihan.

Tapi berbeda dengan tiga pemain lain yang cedera, Benny masih datang ke sesi latihan untuk melakukan pemulihan di pinggir lapangan bersama fisioterapis. Seperti yang terlihat dalam latihan Sabtu pagi (18/4) di Stadion Gajayana Malang. Karena berlatih terpisah, Benny justru jadi bahan candaan rekan-rekannya.

Ahmad Alfarizi jadi pemain pertama yang mengganggu. Dia menendang bola tepat ke arah Benny. Ketika latihan jeda, I Gede Sukadana yang beraksi.

”Kemarin jalan-jalan di mall masih kuat. Sekarang giliran latihan berat gak kuat,” kata gelandang asal Bali ini.

Diserang rekan-rekannya mantan pemain Deltras Sidoarjo ini pun tidak tahan. Sambil tertawa dia melakukan pembelaan.

”Pemain yang cedera banyak kok saya terus ini yang diserang,” jawabnya.

Banyaknya pemain yang cedera membuat program latihan Arema Cronus cukup terganggu. Kemarin sesi latihan hanya diisi ball possession (4-2) dan finishing. Tidak ada latihan game atau taktik dan strategi. Untungnya kompetisi masih belum jelas kapan dimulai. Sehingga ada waktu bagi para pemain Arema yang cedera untuk memulihkan kondisi.