Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti: Madrid Tidak Pantas Kalah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Maret 2014 | 10:31 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Carlo Ancelotti menilai Real Madrid tidak pantas mengalami kekalahan di partai El Clasico kontra Barcelona, Senin (24/3) dini hari WIB. Menurutnya Los Blancos bermain bagus dan sarat kualitas di partai tersebut.

Pertandingan yang menghasilkan total tujuh gol tersebut berakhir dengan skor 4-3 untuk keunggulan Barcelona di Santiago Bernabeu. Real Madrid kalah setelah berhasil membalikkan keadaan dan terus unggul hingga laga berlangsung selama satu jam.

Akan tetapi, pelanggaran Sergio Ramos terhadap Neymar pada menit ke-63 menjadi awal kekalahan Madrid. Karena Ramos mendapat merah, wasit memberikan hadiah penalti, dan Barcelona unggul jumlah pemain.

"Di pertandingan pertama melawan Barcelona dan Atletico kami pantas kalah, tapi tidak di pertandingan ini. Kami tidak layak mengalami kekalahan," kata Ancelotti kepada Football Espana.

"Kami banyak berkembang, tim punya kualitas dan membuktikannya di pertandingan ini. Itu adalah pertandingan bagus, namun kami sekarang harus segera melupakannya. Pertandingan kami berikutnya penting," sambung dia.