Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: United Optimistis Jalani Derby Manchester

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Maret 2014 | 08:59 WIB
David Moyes (Paul Gilham/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa timnya memiliki keyakinan menjelang pertandingan derbi kontra Manchester City, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Manchester United akan mendapat ujian konsistensi dari Manchester City. Setelah dalam dua pertandingan terakhir Setan Merah mendapatkan sinyal kebangkitan, kini mereka akan menghadapi ujian dari City.

Meskipun demikian, manajer David Moyes menegaskan bahwa para pemainnya siap melakoni pertandingan sarat gengsi dan emosi dalam laga bertajuk Derbi Manchester.

"Kami akan melakoni pertandingan derbi setelah bermain lebih baik. Jika kami bermain seperti ketika melawan West Ham, maka kami akan membuat peluang dan jika kami bermain dengan semangat seperti melawan Olympiakos, maka kami akan sulit dikalahkan dan memiliki semangat yang besar dalam pertandingan," kata Moyes kepada The Guardian.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih baik. Kami pasti akan menjalani pertandingan berikutnya dengan percaya diri dan siap untuk mengamankan poin," jelas pria Skotlandia itu.