Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hawks Kalah Lagi, Knicks Berpeluang Menempel

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 05:59 WIB
Toronto Raptors vs Atlanta Hawks (Getty Images)

96, Senin (24/3) di Air Canada Centre, Toronto, ON. Kekalahan ini membuat selisih mereka dengan peringkat kesembilan, New York Knicks kian menipis. Knicks akan memainkan laga lawan Cleveland Cavaliers, pukul 07.00 pagi ini.

Jika Knicks menang, selisih game behind mereka dengan peringkat 8, Atlanta, hanya tinggal 2 gim saja. Ini berbahaya bagi Hawks yang bermain tanpa Kyle Korver karena cedera punggung.

Hawks memimpin 14 angka sampai kuarter keempat. Namun Raptors mampu come back dan membalikkan keunggulan lawan menjadi kemenangan. Raptors menang 36-15 di kuarter keempat. Kuarter pertama dan ketiga dimenangi Atlanta dnegan 25-16 dan 22-18. Sedangkan Raptors menang di kuarter kedua dengan 26-24.

Mike Budenholzer, pelatih Hawks mengatakan, kekalahan ini membuat timnya berada dalam masalah. "Kami bermasalah dengan kekalahan dan konsentrasi di kuarter keempat," kata Budenholzer.

Hal itu diamini oleh center Paul Millsap. "Kami sering kehilangan fokus. Di kuarter keempat kami kehilangan fokus  dan kalah," kata Millsap.

Paul Millsap membuat 17 angka untuk Hawks diikuti DeMarre Carroll 17, dan Jeff Teague 16. Dari Raptors, Kyle Lowry membuat 25 angka, DeMar DeRozan 21, Jonas Valanciunas 13 angka 13 rebound, Greivis Vazquez 12 angka, dan  Terrence Ross 10 angka.