Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt Sebut Golnya ke Gawang Klub Ini Favorit

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Maret 2014 | 00:57 WIB
Adel Taarabt (Getty Images)

Adel Taarabt kembali mengungkapkan asanya bisa menjadi pemain permanen AC Milan. Taarabt berharap kebersamaannya dengan I Rossoneri di musim 2013/14 merupakan awal dari petualangan yang panjang.

"Bermain untuk Milan adalah sebuah impian. Saya berharap ini hanya awal dari sebuah petualangan yang fantastis di Milan," ujar Taarabt.

Taarabt yang didatangkan Il Diavolo dengan status pinjaman dari Queens Park Rangers pada Januari 2014 menjadi salah satu pembelian potensial Milan.

Dari lima penampilan di Serie A, Taarabt berhasil menyumbang dua gol. Dua gol Taarabt tersebut didistribusikan ke gawang Sampdoria dan Napoli.

Dari dua gol yang dicetak itu, pemain asal Maroko ini menyebut golnya ke gawang I Partenopei terasa lebih spesial karena itu terjadi di sebuah stadion yang pernah menjadi markas pemain idolanya, Diego Maradona.

"Saya juga mencetak beberapa gol di Inggris, tapi gol di Napoli menjadi salah satu yang paling tak terlupakan dalam karier saya. Saya menjadi salah satu pemain penting di stadion di mana Maradona pernah bermain dan saya selalu menjadi penggemar beratnya," tutur Taarabt dikutip dari football-italia.net.