Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pemain Juventus Ini Jadi Pasukan Avengers

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 21:40 WIB
Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, dua dari pasukan Avengers di Juventus. (Giuseppe Cacace/Getty Images)

Anda penggemar Juventus sekaligus Avengers? Bila iya, Anda tak boleh melewatkan pemain idola di Juventus bergaya bak personel superhero produksi Marvel itu.

Dalam sebuah video, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio menunjukkan kekuatan super mereka.

Pirlo, yang terlihat kalem, ternyata memiliki kekuatan roket di sepatunya. Tendangannya pun mulus masuk ke gawang.

Vidal lain lagi. Mengenakan penutup satu mata bak perompak, Vidal mengeluarkan kekuatan super dengan menendang bola melengkung, langsung masuk gawang.

Nah, yang paling seru duel Chiellini vs Marchisio. Bola yang ditendang Chiellini beradu dengan tameng yang dipinjam dari Captain America. Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan saja video di bawah ini.

Rupanya, tiga pemain andalan Si Nyonya Tua itu sengaja dikumpulkan Marvel sebagai bagian dari pencarian "manusia dengan kekuatan super" di muka bumi ini. Tujuannya? Membantu promosi film terbaru produksi Marvel Studios; Avengers: Age of Ultron.

Film yang sudah dinanti penggemar ini telah dirilis di Los Angeles (13/4) dan menyusul mulai 1 Mei di Amerika Utara serta negara lain.