Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbangi Sociedad, Valencia Belum Terkalahkan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 01:59 WIB
Valencia (Getty Images)

1 di markas Real Sociedad, Senin (29/9) dini hari WIB. Hasil tersebut memperpanjang catatan belum terkalahkan Los Che di enam pekan pertama La Liga.

Valencia merupakan salah satu tim yang punya catatan impresif di awal musim 2014/15. Hingga pekan kelima La Liga Los Che belum mengalami kekalahan dan hanya sekali bermain imbang.

Di pertandingan ini Valencia lebih dulu membuka keunggulan saat pertandingan berlangsung 15 menit. Berawal dari umpan Paco Alcacer, Carles Gil sukses memaksimalkan menjadi gol. Valencia pun unggul 1-0.

Keunggulan Valencia hanya bertahan sampai menit ke-36. Pada menit tersebut Canales berhasil memecah kebuntuan Real Socieadad dan menyamakan skor 1-1 memanfaatkan umpan yang dilepaskan De La Bella.

Di babak kedua permainan sama kuat diperlihatkan kedua tim. Tidak ada gol yang sanggup diciptakan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini Valencia kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara La Liga menggeser Atletico Madrid. Valencia unggul dalam produktivitas gol walau memiliki kemasan 14 poin atau sama dengan perolehan Atletico.