Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Mengaku Sangat Kecewa Milan-Cesena Imbang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 September 2014 | 23:37 WIB
Filippo Inzaghi (Mario Carlini/Iguana/Getty Images)

3 Serie A, Milan belum lagi mampu meraih hasil maksimal dalam dua pertandingan setelahnya. Secara mengejutkan Rossoneri mampu ditahan imbang Cesena dengan skor 1-1.

Hal ini membuat Inzaghi kecewa karena merasa Milan seharusnya bisa memenangkan pertandingan sejak babak pertama. Namun, ternyata semuanya berjalan sulit hingga keadaan semakin buruk ketiha Cristian Zapata diusir wasit di pertengahan babak kedua.

"Kami memiliki pertandingan yang berhasil dikuasai dan mampu menciptakan begitu banyak peluang di babak pertama. Tetapi sayangnya ketika kami bekerja begitu keras dan tidak bisa mencetak gol, kami harus menerima hasil akhir," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, dan kemudian kami mengalami kesulitan untuk menang setelah hanya bermain dengan 10 pemain. Jika tidak, mungkin kami layak mencetak gol kedua."

"Ini sangat memalukan, karena di akhir pekan ini Inter mengalami kekalahan dan Fiorentina bermain imbang, sehingga tim kami harus berbagi posisi dengan dengan tim yang tidak tampil maksimal di awal musim," ungkapnya.