Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Saul Akan Miliki Masa Depan yang Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 September 2014 | 20:02 WIB
Saul Niguez, saat mencetak gol kedua Atletico ke gawang Sevilla. (Anadolu Agency/Getty Images)

Pelatih Diego Simeone mengaku senang dengan penampilan Saul Niguez. Gelandang muda Atletico Madrid itu dipercaya akan memiliki masa depan yang cemerlang di masa yang akan datang.

Saul sukses mencetak gol kedua Atletico saat mengalahkan Sevilla 4-0. Gol ini pun adalah yang pertama yang sukses ia lesahkan bagi tim senior Atletico.

Perkembangan Saul sebagai pemain muda sangat luar biasa setelah sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano di musim lalu. Hal ini membuat Simeone yakin pemain asli binaan Atletico itu akan memiliki masa depan yang hebat dan penting bagi klub.

"Bermain dengan lebih banyak pemain di tengah memberi kami lebih banyak keseimbangan. Kami memiliki kekuatan lebih dan juga penguasaan bola," kata Simeone.

"Saul akan memiliki masa depan yang luar biasa bersama dengan perkembangannya. Ia masih berusia 19 tahun dan bermain di lini tengah Atletico pada usia itu tidaklah mudah. Ia memiliki pribadi yang baik. Ia juga pemain yang klasik seperti (Jorge) Koke atau Gabi (Fernandez). Ia tampil sangat baik."

"Ia terus menunggu, memiliki kerendahan hati, dan juga kerja keras. Ia sudah ditakdirkan untuk menjadi pemain penting untuk klub ini," ungkapnya.