Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepercayaan Diri Jadi Kunci Sukses Man. United

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 12:45 WIB
Wayne Rooney (Matthew Peters/Getty Images)

Manchester United berhasil bangkit dari keterpurukan pada laga kontra Liverpool pekan lalu dengan dua kemenangan beruntun. Satu kemenangan berhasil diraih kontra Olympiacos di Liga Champion dan satu kemenangan lagi didapat di kandang West Ham.

Bagi Wayne Rooney, yang menjadi penentu kemenangan United dengan dua golnya, hasil positif yang diraih Manchester United adalah buah dari kepercayaan diri para pemain Setan Merah.

"Hasil hari ini adalah hasil yang baik buat kami. Kemenangan di Liga Champion memberikan kami semangat besar dan Anda bisa lihat, hari ini kepercayaan diri memberikan pengaruh besar buat tim ini," ujar Rooney.

"Secara keseluruhan kami sanggup bermain dengan baik dan kami juga bisa bertahan dengan baik di pertandingan yang berat buat kami. Banyak hal positif yang kami dapat hari ini," ucap Rooney di laman Sky Sports.

Rooney berharap kemenangan ini bisa memberikan semangat lebih kepada para pemain untuk bermain maksimal pada laga bertajuk Derbi Manchester, Rabu (26/3) mendatang.