Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Sembilan Gol, Suarez Hattrick, The Reds Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Maret 2014 | 23:55 WIB
Luis Suarez (kiri) mencetak hattrick (Getty Images)

Hujan gol tercipta di pertandingan yang tersaji di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. Total terjadi sembilan gol di pertandingan yang dimenangi Liverpool atas Cardiff City.

Pasukan Brendan Rodgers memetik kemenangan 6-3 di rumah Cardiff City setelah sempat dua kali tertinggal di babak pertama. Selain itu, bomber Liverpool, Luis Suarez juga mencetak hattrick di pertandingan ini.

Cardiff membukan keunggulan 1-0 pada menit ke-9 setelah Jordon Mutch mencetak gol memanfaatkan umpan dari Fraizer Campbell. Luis Suarez menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-16 berkat umpan Glen Johnson.

Pada menit ke-25 Cardiff kembali unggul 2-1 atas Liverpool. Kali ini giliran Campbell yang mencetak gol memanfaatkan umpan dari Mutch.

Liverpool baru bisa kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Gol dari Martin Skrtel pun menutup babak pertama dengan skor imbang 2-2.

Di babak kedua Liverpool berhasil menambah empat gol, sedangkan Cardiff hanya satu gol. Empat gol tersebut masing-masing diciptakan Skrtel (54'). Suarez (60, 90'+6), dan Daniel Sturridge. Satu gol tambahan tim tuan rumah kembali dicetak Mutch. Liverpool pun menutup laga dengan kemenangan 6-3.