Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pastikan Marco van Ginkel Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 April 2015 | 17:36 WIB
Marco van Ginkel

Agen Marco van Ginkel buka suara soal masa depan kliennya. Karel Jansen mengatakan bahwa kliennya itu akan kembali ke Chelsea musim depan usai masa peminjamannya berakhir di AC Milan.

Marco van Ginkel dipinjamkan ke AC Milan pada musim panas lalu. Meskipun Milan bertekad untuk memberi Van Ginkel kontrak permanen, namun pemain asal Belanda itu bertekad kembali ke Chelsea.

Menurut Karel Jansen, Van Ginkel masih berharap untuk membuktikan kemampuannya kepada manajer Jose Mourinho. Oleh sebab itu, Van Ginkel dipastikan akan kembali ke Stamford Bridge ketika musim 2014/2015 berakhir.

"Bertahan di Milan? Segalanya mungkin, tak ada alasan untuk membantahnya,. Ini terlalu awal dan kami ingin melihat apa yang terjadi dalam kasus adanya perubahan dalam manajemen klub," kata Jansen kepada Voetbalprimeur.nl.

"Selain itu kami harus berurusan dengan Chelsea dan melihat apa yang ingin Marco inginkan. Chelsea masih tujuannya. Kami berharap untuk menyimpulkan segala sesuatu sebelum penutupan bursa transfer," jelas Jansen.