Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dewan Kota Setujui Carrington Gunakan Lampu Sorot

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 April 2015 | 17:16 WIB
(John Peters/Getty Images)

Upaya manajer Louis van Gaal untuk memberikan latihan pada malam hari mendapat dukungan pemerintah setempat. Dewan Kota akhirnya memberikan izin kepada pihak Manchester United untuk memasang lampu sorot di kompleks latihan Carrington.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berencana untuk meningkatkan porsi latihan timnya. Van Gaal rupanya berniat mengadakan sesi latihan malam hari untuk para penggawa Setan Merah.

Upaya tersebut sebelumnya mendapatkan larangan dari dewan kota Manchester. Sebab, dewan kota khawatir akan penggunakan lampu sorot di Carrington dapat mengganggu populasi fauna di sekitar Carrington semisal Kalelawar.

Namun, The Mirror melaporkan bahwa dewan kota mulai melunak. Kabarnya, upaya Van Gaal untuk mengadakan latihan sesi malam akan menjadi kenyataan.

Sejak kedatangan Van Gaal ke MU, Carrington mulai melakukan sejumlah terobosan. Van Gaal memperluas lapangan untuk latihan, menanami pohon guna mengurangi efek angin, dan menggunakan kamera berteknologi tinggi untuk memantau skuatnya dalam pelatihan.