Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Adakan Kegiatan Sosial Donor Darah

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 April 2015 | 13:51 WIB

Persija melalui Persija Foundation berencana melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan sosial ini sebagai bagian dari acara reuni Universitas Indonesia bertajuk Homecoming Day 2015.

Rencananya acara yang berlangsung pada hari Minggu (19/4) di Auditorium Juwono Sudarsono lt 2, Kampus FISIP UI. Persija Foundation akan berkerja sama dengan Alumni FISIP UI angkatan ’87 menggelar kegiatan sosial tersebut.

"Kegiatan ini sebenarnya acara dari alumni UI angkatan 87. Kegiatan sosial ini juga sama dengan CSR (Corporate Social Responsibility) kita. Dari pihak panitia juga sudah berkomunikasi dengan Pak Ferry Paulus dan disetujui kegiatan sosial ini," jelas Budiman Dalimunthe selaku Sekretaris Klub Persija Jakarta yang dikutip dari situs resmi klub.

Dalam acara tersebut, Budiman rencananya akan mengajak beberapa pemain Persija. Selain donor darah, Macan Kemayoran juga berencana adakan lelang jersey Persija dengan sponsor baru mereka.

"Rencananya akan mengundang beberapa pemain Persija ke kegiatan donor darah tersebut. Nanti didalam acara tersebut tidak hanya donor darah tapi akan ada lelang jersey Persija musim ini dengan full sponsor sekitar 2-3 jersey," tandas pria yang juga aktif di Menteng Yunior, salah satu klub internal Persija.