Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kado Spektakuler Napoli untuk Benitez

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 April 2015 | 05:21 WIB
Rafael Benitez (kanan) (Getty Images)

1 atas VfL Wolfsburg di laga leg I babak perempat final Liga Europa, Jumat (17/4) dini hari WIB. Rafael Benitez mengartikan kemenangan tersebut sebagai sesuatu yang spektakuler dari timnya.

Kemenangan tersebut juga menjadi sebuah kado istimewa bagi Rafael Benitez. Ya, pada 16 April, Rafa genap bertambah usia menjadi 55 tahun.

"Itu adalah performa yang spektakuler. Sudah sejak lama saya katakan skuat ini memiliki kualitas, karakter, dan profesionalisme. Semuanya itu ditunjukkan malam ini," ujar Benitez.

"Kali ini kami mengombinasikan performa dengan hasil, pemain menunjukkan bekerja sama satu sama lain dan sikap ini dapat membuat perbedaan. Kami bermain melawan tim kedua terbaik di Bundesliga dan pemain pantas mendapatkan kredit," kata dia.

"Untuk performa dan hasilnya, itu adalah pertandingan hebat, namun saya tidak tahu apakah itu performa terbaik kami musim ini. Kami masih minim pengalaman untuk mengontrol jalannya pertandingan dan tidak kebobolan, namun kami masih terus berkembang," tambahnya.