Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchetti Sudah Bisa Tampil Hadapi Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 03:30 WIB
Federico Marchetti (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Jelang pertandingan menghadapi Juventus, Lazio mendapat kabar baik mengenai kondisi kiper utama mereka, Federico Marchetti. Kiper berusia 32 tahun itu dikabarkan sudah bisa tampil lagi membela Biancocelesti.

Marchetti yang sempat mengalami retak tulang hidung pekan lalu dan langsung menjalani operasi ringan untuk menstabilkan kondisinya itu, kini sudah berangsung membaik. Bahkan diperkirakan mantan kiper Cagliari itu sudah bisa tampil di Juventus Stadium pada Minggu (19/4) dini hari WIB.

"Marchetti bisa dipanggil karena ia dapat berlatih secara teratur dengan masker pelindung," kata kepala medis Lazio, Stefano Salvatori, kepada Lazio Style Radio.

Namun, Lazio kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat oleh salah satu bek andalannya, Stefan Radu. Bek asal Rumania itu belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya dan menjalani latihan khusus.

"Mengenaio Radu, ia tidak berlatih bersama skuat, namun secara terpisah dengan hasil yang baik. Kami tidak memberinya sesi lengkap untuk menghindari risiko cederanya kambuh. Kami akan mengevaluasi kondisinya lagi besok untuk melihat latihan apa yang bisa dia lakukan," lanjut Salvatori.