Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiprah Juventus di LE Ubah Jadwal Laga di Serie A

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Maret 2014 | 02:32 WIB
Juventus (Getty Images)

Berlanjutnya kiprah Juventus di Liga Europa berdampak pada jadwal pertandingan di Serie A. Sejumlah pertandingan di liga domestik akan mengalami pergeseran waktu bertanding.

Juventus akan melakoni leg I perempat final Liga Europa melawan Olympique Lyon pada 3 April, sedangkan leg II akan dihelat pada 10 April. Agenda I Bianconeri di Eropa tersebut akan membuat beberapa pertandingan di Serie A berubah.

Salah satu pertandingan yang bakal berubah adalah partai Genoa melawan AC Milan yang awalnya akan digelar pada Minggu (6/4) malam, akan pindah ke Minggu (6/4) sore.

Sedangkan partai Juventus kontra Livorno akan dihelat pada Senin (7/4) malam. Sementara itu pertandingan Parma melawan Napoli yang sedianya mentas Senin (7/4) malam dimajukan menjadi Minggu (6/4).

Pertandingan antara Udinese melawan Juventus yang tadinya digelar sore diganti menjadi Senin (14/4) malam. Terakhir adalah pertandingan Verona kontra Fiorentina dan Napoli kontra Lazio yang awalnya digelar Senin (14/4) dimanjukan menjadi Minggu (13/4).