Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Belum Bisa Bikin Fan Lupakan Suarez

By Jumat, 26 September 2014 | 20:12 WIB
Mario Balotelli (Alex Livesey/Getty Images)

Sambutan hangat Liverpudlian tampaknya telah menjadikan Mario Balotelli bahagia dan menikmati petualangan anyarnya bersama Liverpool.

Pertanyaannya, sudahkah Balotelli membalas afeksi tinggi fan terhadap dirinya itu dengan penampilan apik di lapangan hijau?

Sepotong keceriaaan telah dihadirkan Balo kepada fan kala dirinya membuat satu gol dalam laga kontra Ludogorets di Liga Champion (16/9). Kendati demikian, pemain kelahiran Palermo itu belum jua membuka rekening golnya di kompetisi domestik.

Penampilan Balo di EPL sejauh ini boleh dibilang belum bisa membuat fan sepenuhnya lupa akan sosok Luis Suarez. Balotelli baru membuat tiga tembakan ke gawang dalam tiga penampilannya di EPL. Angka yang sangat rendah untuk ukuran striker. Bandingkan dengan Suarez yang musim lalu rata-rata membuat 2,45 tembakan ke gawang per gim.

kendati demikian, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, yakin bahwa Balotelli akan segera menemukan naluri mencetak golnya lagi.

“Apabila Balotelli telah kembali bugar dan lebih baik dalam menempatkan posisi, ia akan mencetak banyak gol,” ujar Rodgers di Liverpool Echo.