Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Sulit United Tak Akan Pengaruhi Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 Maret 2014 | 19:31 WIB
Philipp Lahm (Getty Images)

Bayern Muenchen akan menghadapi Manchester United di babak perempat final Liga Champion musim 2013/14. Philipp Lahm mengatakan tidak akan membiarkan kondisi Setan Merah saat ini di Premier League mempengaruhi pola pikir Muenchen.

Manchester United tengah mengalami masa sulit di bawah besutan David Moyes saat ini di Premier League. Setelah keluar dari persaingan gelar, Man. United juga kesulitan untuk bisa masuk posisi empat besar karena performa inkonsistensi.

Sementara itu, Bayern Muenchen begitu perkasa di Bundesliga. Terlebih, mereka berstatus juara bertahan Liga Champion dan tentu lebih difavoritkan lolos ke semifinal.

"Kami tidak akan membiarkan posisi Manchester United di klasemen Premier League saat ini mempengaruhi pola pikir kami. Kami akan pergi ke Manchester untuk memainkan sepak bola menyerang dan mencetak gol," kata Lahm kepada UEFA.

Di leg I perempat final Liga Champion, Muenchen akan bertandang ke Old Trafford, Rabu (2/4). Partai penentuan akan berlangsung di Fussball Arena, Kamis (10/4).