Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viola-Juve Bisa Ditentukan oleh Satu Insiden

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Maret 2014 | 23:11 WIB
Giovanni Trapattoni (Getty Images)

Pelatih kawakan Italia, Giovanni Trapattoni, memiliki prediksi sendiri menyoal laga Fiorentina kontra Juventus. Menurut Mr. Trap, hasil akhir pertandingan ini bisa ditentukan oleh satu insiden atau situasi bola mati.

Fiorentina akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi pada leg II perdelapan final Liga Europa, Kamis (20/3) atau Jumat (21/3) dini hari WIB. Pada leg I di Juventus Stadium, kedua tim berbagi skor 1-1.

Menurut Trapattoni, yang merupakan eks pelatih kedua tim, La Viola dan I Bianconeri memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. Ia memprediksi hal-hal kecil bisa menjadi krusial.

"Ini adalah pertandingan terbuka dan segala kemungkinan terkait hasil akhir pertandingan bisa terjadi. Kedua tim memiliki kecakapan untuk mendapatkan hasil akhir yang baik," ujar Trapattoni.

"Fiorentina bermain baik dan Juventus adalah salah satu tim tersolid serta memiliki organisasi permainan terbaik. Di dalam sebuah kompetisi internasional seperti Liga Europa, satu insiden bisa menentukan hasil akhir, mungkin dari tendangan sudut atau situasi bola mati," ungkap pelatih berusia 75 tahun ini kepada Radio Blu.