Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tetap Optimistis Sturridge Bisa Main

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 September 2014 | 22:35 WIB
Daniel Sturridge (Jamie McDonald/Getty Images)

Manajer Brendan Rodgers tetap optimistis bahwa Daniel Sturridge akan segera kembali bermain bersama Liverpool dalam waktu dekat. Terutama di laga Derby Merseyside menghadapi Everton.

Sturridge menderita cedera paha saat tampil bersama timnas Inggris dan belum pernah lagi tampil bersama Liverpool sejak kemenangan 3-0 atas Tottenham pada akhir Agustus.

Dengan beberapa hasil tidak maksimal yang diraih Liverpool dalam dua pertandingan terakhir, Rodgers berharap Sturridge bisa segera pulih. Meskipun hal tersebut memiliki peluang yang sangat kecil.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang cedera dan kami juga harus dapat memanfaatkan setiap kesempatan (meraih kemenangan). Terutama pada pertandingan yang akan berlangsung 48 jam lagi (vs Everton)," kata Rodgers.

"Ia (Sturridge) adalah salah satu pemain kami yang mengalami cedera. Daniel dan sejumlah pemain lain kami akan berusaha dalam waktu dekat (untuk kembali pulih). Dia adalah pemain yang merespon pengobatan dengan baik dan itu telah berjalan dengan baik. Yang terpenting adalah bahwa ia semakin dekat untuk pulih."

"Dia pasti tidak akan fit. Ia tidak akan bermain dalam beberapa pekan. Namun, akan sangat luar biasa jika kami bisa memilikinya (di laga kontra Everton) karena ia adalah pemain yang luar biasa bagi kami," lanjutnya.