Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick dan Barbara Bertemu Bicarakan Stadion

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 September 2014 | 19:59 WIB
Erick Thohir (Claudio Villa/Getty Images)

Presiden Internazionale, Erick Thohir dan CEO AC Milan, Barbara Berlusconi bertemu sambil bersantap makan siang pada Kamis, (25/9) waktu setempat. Hal ini dilakukan untuk membicarakan hal mengenai Stadio Giuseppe Meazza di San Siro.

Erick bertemu dengan Barbara di Villa Belvedere di Brianza. Topik utama dari pertemuan adalah untuk membicarakan mengenai rencana restrukturisasi stadion mereka.

Pembenahan ini dipandang perlu oleh kedua klub dalam usaha pernaikan dan menjaga nama baik kedua klub yang bermarkas di stadion tersebut. Pasalnya stadion berkapasitas 81 ribu penonton  itu akan menjadi tuan rumah partai final Liga Champion musim 2015/16.

Rincian hasil dari pertemuan itu belum diketahui. Namun, Mediaset mengabarkan bahwa Inter mendapatkan kepercayaan untuk membenahi struktur lapangan permainan secara eksklusif sesuai dengan keinginan Nerazzurri.

Makan siang ini juga merupakan bagian dari jadwal padat Erick setelah menghadiri rapat dewan direksi Inter. Selain itu, penguasa asal Indonesia tersebut juga baru saja memperpanjang kontrak salah satu direktur klub, Piero Ausilio.