Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Telah Putuskan Masa Depannya

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 Maret 2014 | 20:22 WIB
Antoine Griezmann (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Gelandang sayap Antoine Griezmann telah menolak untuk mengomentari di klub mana ia akan bermain di awal musim 2013/14. Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa dirinya hanya memikirkan Real Sociedad sebagai klubnya saat ini dan di masa y7ang akan datang.

Griezmann telah tampil dalam bentuk terbaiknya selama membela Sociedad di musim 2013/14. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak 15 gol dalam 26 pertandingan bagi La Real di La Liga.

Meskipun telah marak dihubungkan dengan Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Arsenal, Griezmann telah menegaskan bahwa ia ingin fokus membela Sociedad. Pemain asli binaan Sociedad itu hanya ini berpikir mengenai timnya dan tidak berpikir untuk membuktikan diri bersama klub lain.

"Di mana saya akan merayakan ulang tahun saya ke-24? Saya benar-benar tidak berpikir tentang hal ini," katanya kepada Le 10 Sport.

"Satu-satunya hal yang pantas saya lakukan saat ini adalah untuk fokus pada apa yang ada saat ini. Tim saya saat ini adalah Real Sociedad dan saya merasa sangat baik. Saya tidak merasa bahwa saya harus meninggalkan klub untuk membuktikan diri bersama klub lain," lanjutnya.