Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Akui Ingin Bersama Diego Simeone

By Verdi Hendrawan - Kamis, 20 Maret 2014 | 21:07 WIB
Fernando Torres (John Berry/Getty Images)

orang yang ia kagumi.

Torres yang ditanya mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Atletico yang telah membesarkan namanya itu, tidak membantah sama sekali. Namun, ia juga belum tahu apakah hal itu akan terjadi apa tidak.

Torres sangat mengagumi Simeone sejak masih menjadi rekan satu tim. Ia pun akan sangat senang bila kembali bekerja sama dengan pelatih asal Argentina itu, sama seperti senangnya dengan ditangani Jose Mourinho dan Luis Aragones.

"Dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu. Anda tidak akan pernah yakin di mana Anda akan berada besok atau dalam seminggu atau juga 10 tahun kedepan. Saya sangat kagum kepada Cholo (Simeone) sejak kami masih sebagai rekan satu tim. Ia banyak membantu dan mengajari saya untuk menjadi kapten," tutur Torres kepada AS.

"Ia mengajarkan saya banyak hal dalam kebersamaan kami di Atleti. Saya selalu ingin bekerja sama dengan orang yang saya kagumi, sama halnya dengan Jose Mourinho dan Luis Aragones. Simeone sama seperti (Josep) Guardiola atau pelatih lainnya. Anda akan bisa melihat bagaimana mereka melatih," lanjutnya.