Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Navas Bantah Telah Berpikir Tinggalkan Granotes

By Verdi Hendrawan - Kamis, 20 Maret 2014 | 19:34 WIB
Keylor Navas (Manuel Queimadelos/Getty Images)

Kiper Keylor Navas yang memiliki penampilan gemilang bersama Levante dan merupakan yang terbaik di La Liga secara statistik, membuat dirinya diminati banyak klub besar Eropa. Namun, kiper timnas Kosta Rika itu menegaskan bahwa ia hanya fokuskan untuk membantu Les Granotes dan tidak berpikir untuk meninggalkan tim.

Meskipun tidak membantah sangat ingin bisa bermain bagi tim besar Eropa, namun Navas belum memikirkannya pada saat ini. Kiper berusia 27 tahun itu saat ini hanya fokus membantu Levante memperbaiki posisinya di La Liga dan bermain di Piala Dunia 2014 bersama Kosta Rika.

"Saya senang menjalani hidup saya saat ini. Saya tidak berpikir tentang masa depan karena saya ingin menikmati saat ini. Sebagai pemain sepak bola, Anda selalu ingin bermain untuk tim terbesar, tapi untuk saat ini saya bersama Levante," kata Navas kepada situs resmi LFP.

"Saya harus bisa memberikan semua yang saya bisa setiap hari dan bertindak layaknya seorang profesional, yang telah saya lakukan sampai sekarang. Saya ingin menikmati hidup saya saat ini dan kemudian baru kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

"Bermain di Piala Dunia adalah mimpi bagi kita semua. Semua orang di tim nasional tahu bahwa kami harus bekerja keras di klub kami masing-masing untuk menjadi yang terbaik dan menggunakan semua pengalaman kami untuk membantu tim agar semakin kuat," lanjutnya.