Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Penjelasan Ronaldo Soal Rumor Kembali ke MU

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 September 2014 | 20:01 WIB
Cristiano Ronaldo (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali angkat bicara mengenai rumor kepindahannya ke Manchester United. Ronaldo menegaskan bahwa saat ini dia sangat bahagia bersama Madrid.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United mulai kembali menyeruak. Kabarnya, CR7 kecewa dengan keputusan manajemen klub ketika melepas Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Namun, usai kembali dikonfirmasi mengenai rumor kembalinya ke Old Trafford, Ronaldo membantah. Kekasih Irina Shayk itu mengaku bahwa ia masih fokus bersama Madrid.

"Soal itu bagi saya tidak penting. Untuk saat ini yang terpenting Madrid. Segalanya berjalan dengan baik dan saya ingin membantu klub ini," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Saya kira tidak penting untuk membahas hal-hal di luar klub ini. Segala rumor yang membahas masa depan saya itu tak peting. Saya akan mengatakan, masa depan saya di Madrid, karena saya bahagia. Bagaimana saya akan membicarakan masa depan saya jika musim ini berjalan dengan baik. Sungguh tidak masuk akal." tutur pemain asal Portugal.