Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Dinilai Bahagia Usai Bobol Gawang Mantan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 September 2014 | 19:57 WIB
Frank Lampard (Simon Stacpoole/Getty Images)

Mantan kapten Liverpool, Jamie Redknapp angkat bicara mengenai gol Frank Lampard ke gawang Chelsea. Redknapp mengungkapkan bahwa sepupunya itu sama sekali tak sedih usai membobol gawang mantan timnya tersebut.

Frank Lampard sukses menjadi headline di sejumlah media di dunia usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Gol Lampard pada menit ke-85 membuyarkan kemenangan The Blues yang sudah di depan mata.

Meskipun menghormati Chelsea dengan tak melakukan selebrasi, namun Jamie Redknapp menganggap Lampard puas dan bahagia usai mencetak gol tersebut.

"Jangan tertipu meski Frank (Lampard) tidak melakukan selebrasi. Ia tentunya menjadi pemain yang sangat bahagia usai mencetak gol tersebut. Ia adalah mesin gol ulung dan jika tak ingin membuat gol, mengapa ia masuk ke dalam kotak penalti? Tidak peduli sekalipun gawang yang ia bobol adalah bekas klubnya," kata Redknapp kepada Daily Mail.

"Lampard memiliki seni sepak bola yang khas dan membuat segalanya tampak mudah. Ia seperti magnet dan bola selalu dekat kepadanya saat situasi mencetak gol." jelas putra kandung Harry Redknapp itu.