Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inikah Pemain dengan Selera Busana Paling Payah?

By Suryo Wahono - Selasa, 14 April 2015 | 20:35 WIB
Charles N'Zogbia disebut pesepak bola dengan selera busana payah. (Neville William/Getty Images)

Pesepak bola internasional top dipastikan punya banyak uang hasil dari nilai transfer atau gaji yang jumlahnya wah. Namun, tak semua pesepak bola itu punya gaya berbusana yang terbilang oke di mata pengamat mode.

Bahkan, pesepak bola yang satu ini tak perlu mendapat penilaian dari pengamat fashion untuk memasukkannya dalam daftar pesepak bola dengan selera berbusana yang payah.

Pemain Aston Villa, Charles N'Zogbia, baru-baru ini jadi bahan candaan publik setelah fotonya mengenakan setelan jas bunga-bunga muncul di media.

Berbagai reaksi pun diucapkan publik atas pilihan busana yang dikenakan pemain sayap berkebangsaan Prancis berusia 28 tahun itu. Mulai gila, absurd, bodoh, sangat lucu, buruk, bikin penasaran, dan sebagainya.

Yang makin bikin tepuk jidat, motif bunga-bunga yang dikenakan N'Zogbia itu diketahui mirip sekali dengan motif sebuah sofa! Konyol bukan?

Atas pilihan busananya itu, eks pemain Newcastle dan Wigan itu mendapat status baru: pesepak bola dengan selera pakaian terburuk. Nah, bagaimana menurut Anda?