Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Jese Rodriguez Bikin Real Madrid Bersedih

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 19 Maret 2014 | 16:23 WIB
Jese Rodriguez (Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, turut bersedih dengan cedera yang dialami Jese Rodriguez saat tampil dalam laga melawan Schalke di leg 2 babak 16 besar Liga Champion, Rabu (19/3) dini hari WIB. Ia pun menyampaikan bahwa pemain lain merasakan hal serupa.

Jese mengalami cedera ligamen lutut saat laga baru berjalan delapan menit. Pemain berusia 21 tahun itu ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Gareth Bale.

"Kami sedih. Kami menyesali kejadian ini, tapi ini terjadi dalam sepak bola," tutur Ancelotti seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami berharap dia bisa segera pulih dan kami akan mengirimkan dukungan kepadanya. Kami menunggu dia dan berharap yang terbaik."

"Dia tidak beruntung. Saya pikir seluruh Real Madrid juga tidak beruntung. Kami kehilangan pemain yang sangat penting, seorang pemain yang tampil memukau musim ini dan mengejutkan semua orang," imbuhnya.

Tanpa Jese, Los Blancos sukses menghempaskan Schalke dengan skor 3-1. Mereka melangkah ke perempat final dengan mengantongi agregat 9-2.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/sMkVukhnPc0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>