Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jackson: Saya Akan Tetap Mengunjungi Jeanie Buss

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 15:51 WIB
Phil Jackson dan Jeanie Buss, pasangan penting. (Getty Images)

Seorang wartawan dengan usil menanyakan bagaimana status hubungan Phil Jackson, presiden baru New York Knicks, dengan wakil presiden operasional LA Lakers, Jeanie Buss. Jeanie adalah tunangan Jackson.

"Saya akan tetap mengunjunginya di Los Angeles. Saya bukan sebagai presiden Knicks ketika mengunjunginya secara pribadi," ucap Jackson, sambil tergelak. "Dia adalah tunangan saya."

Sebagai pasangan presiden dua klub klub terkaya, pembicaraan barter atau pertukaran lainnya, akan menjadi lebih mudah antara Lakers dan Knicks. Rumor yang beredar beberapa waktu lalu tentang kemungkinan Carmelo bermain di Lakers atau Kobe ke Knicks, atau memasangkan keduanya di Lakers, bisa segera terwujud.

Jeanie pun tak keberatan sang tunangan menjadi presiden Knicks.

"Sejak lama Phil memang ingin kembali ke bola basket," kata Jeanie kepada Time Warner Cable SportsNet. "Ia sudah melakukan pembicaraan dengan banyak klub yang menawarnya. Lakers memang tak bisa memberinya peran lebih besar sehingga ia kembali ke Knicks," ucap Jeanie.

"Phil sangat disayangkan jika tidak ada pekerjaan, alias hanya tinggal di rumah saja. Ia seorang pekerja keras yang memiliki banyak ide brilian. Ia akan membuat keputusan-keputusan berkelas," ucap Jeanie lagi.