Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez Sayangkan Penjualan Di Maria dan Alonso

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 21:43 WIB
Hugo Sanchez (Clasos/CON/Getty Images)

Mantan pemain Real Madrid, Hugo Sanchez mengaku terkejut dengan penjualan Angel Di Maria dan Xabi Alonso. Pasalnya kedua pemain itu merupakan pemain terbaik di dunia.

Meskipun telah mendatangkan James Rodriguez dan Toni Kroos, Sanchez menilai bahwa Di Maria dan Alonso adalah pemain yang sangat penting. Namun, legenda asal Meksiko itu juga sadar bahwa Los Merengues telah menghabiskan banyak uang dan harus menjual beberapa pemainnya.

"Sulit untuk berbicara dari luar klub (tanpa mengetahui keadaan sesungguhnya). Sangat sulit untuk menerima kenyataan setelah belanja, belanja, dan belanja dan tidak mendapatkan apapun," kata Sanchez kepada AS.

"Jika Anda telah menghabiskan uang, Anda harus menjual. Di dalam sepak bola, hal matematis ini semuanya tergantung kepada direksi."

"Saya membayangkan diri sebagai pelatih, Carlo Ancelotti tentu akan senang dengan keberadaan Di Maria dan Alonso. Ada banyak pemain yang bisa menggantikan Alonso, namun Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sudah sangat membantu Madrid," ungkapnya.