Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat Persela Diliburkan Tiga Hari

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 April 2015 | 22:43 WIB
Para pemain Persela Lamongan. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Setelah gagal melakoni laga away yang seharusnya digelar kemarin kontra tuan rumah Pusamania Borneo FC akibat keputusan Menegpora yang memberhentikan sementara kompetisi QNB League 2015, seluruh pemain Persela akhirnya diliburkan selama 3 hari, terhitung mulai hari ini, Senin (12/4).

Keputusan ini hasil dari rapat antara tim pelatih bersama manajemen untuk merespon surat pemberhentian dari Menegpora tersebut. "Ada baiknya para pemain kami liburkan selama tiga hari agar mereka memiliki waktu bersama keluarga," kata Didik Ludianto, asisten pelatih Persela kepada Bolanews.

Choirul Huda dkk., akan kembali menjalani latihan bersama di Stadion Surajaya Lamongan pada Kamis (16/4) sore. "Saat kembali berkumpul saya akan memberikan materi latihan untuk recovery serta latihan ringan saja," jelas pria yang akrab disapa Pacul itu.

Meski diliburkan, namun tim pelatih mewajibkan para pemain untuk menjaga kondisi fisik dengan melakukan aktifitas ringan seperti jogging. "Semoga dengan kebijakan ini kondisi pikiran para pemain nanti bisa kembali fresh sehingga saat kembali berkompetisi dengan penuh semangat," lanjut Didik.