Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru 22 Tahun, Pemain Ini Ingin Pensiun di Madrid

By Tulus Muliawan - Senin, 13 April 2015 | 13:00 WIB
Jese Rodriguez, ingin pensiun di Madrid. (Helios de la Rubia/Real Madrid)

Masih muda, lincah, dan bertenaga, itulah Jese Rodriguez. Meski absen panjang karena mengalami cedera lutut. Semangat juang Jese untuk terus memberikan kontribusi terbaik buat Real Madrid tak pernah luntur.

Pada laga kontra Eibar, Jese akhirnya kembali dipercaya tampil sebagai pilihan utama. Kesempatan emas itu tak disia-siakan Jese. Penyerang SPanyol berusia 22 tahun itu berhasil memukau publik Santiago Bernabeu lewat gol yang ia buat.

"Mencetak gol di Bernabeu selalu terasa luar biasa. Saya senang dengan dukungan yang diberikan pelatih, presiden, dan seluruh komponen tim ini. Saya meras klub selalu berada di belakang mendukung saya," kata Jese.

"Saya tidak pernah berniat untuk meninggalkan Madrid. Saya ingin pensiun di sini. Saya datang ke klub ini ketika masih berusia 13 tahun. Saya sekarang berusia 22 tahun, mungkin akan meninggalkan Madrid saat usia saya 40 tahun," ujar Jese.

Kemenangan atas Eibar membuat Jese dan kolega merasa yakin bisa mengalahkan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champion. Ia juga punya ambisi untuk mencetak sejarah mempertahankan gelar Liga Champion.