Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona vs Madrid Adalah Perang Dalam Sepak Bola

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Maret 2014 | 13:12 WIB
Andres Iniesta (Getty Images)

Andres Iniesta mengatakan pertandingan yang melibatkan Barcelona dan Real Madrid seperti perang yang terjadi dalam sepak bola. Laga yang bertajuk El Clasico tersebut akan kembali bergulir, Senin (24/3), di Stadion Santiago Bernabeu.

Barcelona akan menyambangi markas Real Madrid dengan bermodalkan kemenangan besar 7-0 atas Osasuna di laga terakhir La Liga. Hasil pertemuan seteru abadi tersebut di Santiago Bernabeu bisa berpengaruh besar dalam perebutan gelar La Liga musim ini.

Andres Iniesta berharap dapat memetik kemenangan di partai tersebut. Karena dengan begitu Blaugrana dapat memangkas jarak dari Madrid yang bercokol di puncak klasemen. Sementara itu, arti kekalahan menjadikan jarak dua tim tersebut semakin melebar.

"Ini bukan musim yang mudah. Sekarang kami dihadapkan dengan pertandingan sulit, tapi juga salah satu yang terbesar. Kami harus mengerahkan segalanya agar dapat menang di Madrid," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Sebelumnya kami ingin mengalahkan Osasuna dengan bermain dengan baik dan sekarang kami harus yakin bisa memetik kemenangan Bernabeu. Partai Real Madrid kontra Barcelona seperti perang yang terjadi di sepak bola," ujar dia.