Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Melihat City Sebagai Tim yang Fantastis

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 16:24 WIB
Frank Lampard (PAUL ELLIS/GETTY IMAGES)

Frank Lampard yang bergabung dengan Manchester City sebagai pemain pinjaman hingga Januari 2015, mengaku terkesan dengan skuat yang dimiliki The Citizen. Pemain berusia 36 tahun itu melihat banyak sekali potensi yang dimiliki tim arahan Manuel Pellegrini itu.

Lampard merasa bahwa City dihuni oleh banyak pemain luar biasa yang juga memiliki karakter pemimpin. Selain itu, gelandang yang sukses mencetak gol penyeimbang ke gawang Chelsea itu mengaku senang dengan semangat tim kala Pablo Zabaleta diganjar kartu merah.

"Ada banyak sekali karakter dan saya telah melihat hal tersebut sejak pertama kali saya bergabung di sini," kata Lampard kepada City TV.

"Ada tekad besar bersama para pemimpin di dalam tim seperti Vincent (Kompany), Yaya (Toure), Harty (Joe Hart). Milly (James Milner) juga sangat fantastis dan (Eliaquim) Mangala sangat mengagumkan di pertandingan debutnya."

"Ketika kami bermain dengan 11 orang, kami adalah tim yang kuat. Ketika kami hanya bermain dengan 10 orang, saya pikir tim ini tetap memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan dan serasa tidak menyadari bahwa kami hanya memiliki 10 pemain," lanjutnya.