Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Sering Dikritik, Tomas Rosicky Cuek

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Maret 2014 | 04:15 WIB
Tomas Rosicky (Paul Gilham/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky mengungkapkan pendapatnya soal kritikan yang sering menimpa timnya. Menurutnya, ia tak terlalu memperdulikan kritik yang datang dan hanya menganggap semuanya sebagai angin lalu.

Tomas Rosicky menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang digelar di White Hart Lane. Pemain asal Republik Ceko itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Alhasil, Arsenal kini hanya terpaut empat angka dari Chelsea yang masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Rosicky menegaskan bahwa kemenangan tu membuktikan bahwa Arsenal sukses membungkam kritik yang selama ini datang.

"Anda tidak bisa terpengaruh dengan apa yang orang katakan di sekitar Anda. Bukan berarti saya tidak menghargai Snda, jujur saya tidak perduli dengan apa yang Anda katakan," kata Rosicky kepada ITV.

"Yang bisa kami andalkan ialah datang ke lapangan dan memenangkan pertandingan. Jika tidak maka kritikan akan selalu datang ke tim ini," tegas pemain 33 tahun itu.