Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senang di Monaco, Falcao Beri Sinyal Tolak Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Maret 2014 | 03:56 WIB
Radamel Falcao (Miguel Riopa/Getty Images)

Minat Chelsea untuk mendatangkan Radamel Falcao musim depan mungkin hanya menjadi impian terpendam. Pasalnya, pemain asal Kolombia itu menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan bersama AS Monaco.

Kemandulan lini depan Chelsea membuat manajer Jose Mourinho dikabarkan mengincar Radamel Falcao sebagai target buruan untuk musim depan. Sebab, Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba terbukti belum cukup untuk memuaskan hasrat Mourinho akan kemenangan The Blues.

Keterkaitkan Chelsea terhadap Falcao memang bukan berita baru. Sebab, pada musim panas lalu The Happy One telah mencoba merayu Falcao untuk berseragam The Blues. Namun, pada kenyataannya penyerang 28 tahun itu malah memilih AS Monaco sebagai tujuan kariernya.

Meski kini sedang mengalami cedera yang cukup parah, Falcao memberi sinyal bahwa dirinya ingin bertahan di Stade Louis II Stadium musim depan.

"Saya ingin bermain untuk Monaco tahun depan. Cedera saya? Sudah semakin membaik. Mimpi untuk bermain di Piala Dunia memberikan saya kekuatan untuk sembuh," tegas Falcao seperti dikutip talkSPORT.